Met Lebaran

Di penghujung bulan ramadhan ini kita menghabiskan waktu-waktu kita dengan memperbanyak amal soleh, itikaf di masjid , ada juga yang menghabiskan waktunya dengan berwisata islami (berjiarah kubur) , bersilaturahmi kesanak famili , dan banyak lagi cara orang untuk mengungkapkan semua itu. ya betul sekali 10 (sepuluh) hari dipenghujung ramadhan harus diperbanyak amal soleh dan perbutatan-perbuatan baik.

Ramadhan kali ini sangatlah bermakna buatku, ramadhan pertama jauh dari orang tua, jauh dari saudara, dan di penghujung ini ramadhan aq sempet kena diare... uh sangat-sangat melelahkan.



Sebentar lagi kita semua menuju hari kemenangan, hari fitrah, hari dimana semua orang di dunia ini merayakan hari kemenangan, dimana setelah 30 (tiga puluh hari) melawan hawa nafsu, melawan amarah, dan melawan ambisi.
Tiada kata seindah selain kata maaf dan tiada kata yang paling indah yaitu memaafkan

"Kami atas nama keluarga besar mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya apabila ada kesalahan baik kesalahan yang disengaja ataupun tidak disengaja Minal Aidzin wal Faidin mohon Maaf lahir dan batin"


Selamat Hari Raya Idul Fitri 1429 H


This entry was posted on 02.57 and is filed under . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

1 komentar

Anonim  

"Jika hati sejernih air,
jangan biarkan ia menjadi keruh
Jika hati seputih awan,
jangan biarkan ia menjelma mendung
Hanya karena Amenarti
tak lagi mau,
memaafkan setiap kesalahan Saya

Minal 'aidin wal faidzin.."
maafin segala kesalahan...