Belajar mengkoreksi diri

Hem akhirnya bisa juga aq nulis...
kalo menurut i f a t "10 ( sepuluh tentang i f a t)" tapi kalo menurut aku lebih cenderung "Koreksi diri" dengan mengakui 10 keburukan yang ada dalam diri sendiri berhubung pas dengan bulan Ramadhan kali ini.
Adakalanya seseorang sangat enggan mengungkapkan keburukan yang ada didalam dirinya sendiri dan lebih mau mengungkapkan kebaikan-kebaikan yang ada didalam dirinya, tapi kali ini aku coba ungkapin 10 (sepuluh) keburukan yang ada dalam diriku (bukan bermaksud apa2 dan tidak ada unsur yang lain2 hanya untuk mengkoreksi diri saja) ok deh to the point aja:
  1. aku seorang yang cukup pemalas (habis sahur shalat subuh trus tidur lagi);
  2. terkadang kalo sudah letih banget aku dah ga mau pain2 lagi (degil);
  3. boros (kalo lagi ada uang lebih sampe lupa buat nabung);
  4. pelupa (terkadang kalo udah dikasih perkerjaan yang bertubi2 pasti ada yg lupa);
  5. egois (terkadang suka mau menang sendiri);
  6. kurang percaya diri (PD) (entah kenapa aq masih agak2 gugup kalo bicara di publik, he..he..);
  7. suka pisismis (ga 'PD' juga tuh kalo ngadepin sesuatu);
  8. korupsi waktu;
  9. suka males pulang kerumah;
  10. masih suka ngembek sama orang rumah, he..he...

Yah begitulah kira2 10 keburukan yang aq inget (mungkin masih manyak) ya mudah2an ja dengan aku buat list seperti ini bisa menjadi ingatan buat aq dan bisa diperbaiki satu persatunya, kalo poin yang ke 9 (sembilan) dan 10 (sepuluh) hem itu karena ada alasan tertentu he..he.. ok buat i f a t thanks atas motivasinya.

This entry was posted on 21.20 . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

2 komentar

Anonim  

sama..aku juga boros sekaleee :)

ah memang benar tu kagak ada salahnya. habis sahur bangunya jam 10 siang, waaah gimana bangsa ini mau maju kalau penerus generasinya seperti ini semua. apa kata dunia : >