Hari yang melelahkan dan Award pertamaku

Semalam pas waktu sahur perutku mendadak ga karuan gitu kalo ga sahur bisa-bisa ga puasa mau ga mau harus dipaksain pokoknya benar-benar ga jelas banget.

hampir 3 kali dalam satu jam aku mondar mandir ke kamar mandi sekarang aja masih ga jelas yang ada puasanya makin tambah ga jelas gitu deh tapi walaupun begitu aku tetap semangat tetap menjalankan aktifitas seperti biasanya dan senangnya lagi aku dapet Award dari seorang temanku ifat makasih yah kamu memang baik deh aku binggung nih mau diapain awardnya tapi aku mau simpen aja ah ini kan award pertamaku, akan aku simpen baik-baik.
thanks ya i f a t.
ups hampir lupa maaf PR-nya blm aku kerjain nanti deh insyaAllah sore baru aku kerjain.

This entry was posted on 20.26 and is filed under . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

1 komentar

ehm...PRnya lom dikerjain..awas bu guru marah..wkwkwkwkkwk..good luck